annyeonghaseyo

annyeonghaseyo

Minggu, 27 Februari 2011

happy sunday!

sebenernya gua masi capeeee..... tapi dengan baik hati gua berbagi cerita pada kalian... uakakak... nyok cekidut

jam stengah 10, gua ke sekolah karena ada janji. gua, inez, phyphy, sipa, hani, ama pina mau jalan jalan ke sepel (seven eleven luch... tau kan? maklum ordik .__.). pas gua dateng udah ada sipa, inez, ama phyphy. tinggal nunggu hani & pina. ditungguiiiiiin.... kok tu 2 ga dateng dateng yaaaak...... trus pina nelpon. katanya hani gajadi ikut karena lagi pacaran ama shaldan di kamarnya sambil nonton arti sahabat & ngemilin kacang rebus (boong deng) dan pina MASIH DIRUMAH SEDANGKAN JARUM JAM DI JAM TANGAN GUA UDAH MENUNJUKAN JAM 10 KURANG. DAN JANJINYA KITA BERANGKAT JAM 10. ASAL KALIAN TAU, JARAK RUMAH PINA- SEKOLAH SEKITAR STENGAH JAM. nalooo.... nalooo.....

ditungguin.... stengah jam lebih.... tu kudanil atu (ditimpuk pina) kaga dateng dateng. mau ditinggal kesian... ditungguin lama... serba salah --"

akhirnya pina dateng, tanpa basa basi langsung capcus ke tempat tujuan

nah trus kita sampe ke sepel. inez langsung ngibrit ke tempat slurpee. gua ikut inez aja. eee... pas dituang slurpee nya tumpah. kekeke~
gua phyphy ama pina makan fetuccini (gaya lu shap). inez makan apaitu gatau namanya. sipa makan nasi goreng --"
abis makan gua mau jajan. kebetulan ada nori kesukaan gua. gua samber tu nori trus gua bawa ke kasir. dan hasilnya? NORI SEBUNGKUS HARGANYA 17.500!! GILE!!!

trus kita pulang. duit gua hampir setengahnya ludes di sepel --". padahal niatnya mau ke gramed ama karokean di inul vizta atrium. setelah disepakati, rencana ke gramed dibatalin karena duit yg sekarat. jadi kita langsung ke atrium

trus kita karokean di inul pista. hehehe~

isi ni ruang karoke GELO SEMUA!!! HAHAHAK!!!
kita sengaja gak pilih lagu korea, kita pilih lagu indonesia yg semacem st 12, biar seru.
lagu pertama adalah lagu kedemenan sipa & pehaye, yaitu...

TERJATUH- ST 12 (nalo... naloo....)

trus lagu kedua...

AISHITERU- ZIVILLIA BAND

ketiga...

DARAH MUDA- RHOMA IRAMA

keempat...

KOPI DANGDUT- INUL DARATISTA

kelima...

U- SUPER JUNIOR (gua ama sipa ga ikut, lagi ke toilet) *yeh, lagu korea -_-*

keenam...

KEONG RACUN- SINTA JOJO

ketujuh...

YUNOMISOWEL- SEMES

delapan...

CINTA SATU MALAM- MELINDA

sembilan...

KUPU KUPU MALAM- TITIEK PUSPA

sepuluh...

BRING ME TO LIFE- EVANESCENCE (lagu ke 2 terelit setelah U)


udah 1 jam, kita pergi dari inul pista.trus jalan jalan keliling atrium. beli McFlurry. trus keliling lagi. pehaye ngidam boneka, jadilah kita ke giftshop yg jual boneka. trus boneka yg ada di tu giftshop mahal mahal bet. kita coba naek nyari giftshop lain. eh malah ga jual boneka. terpaksa balik ke giftshop pertama. pas di lantai atas kita nyari giftshop laen, ada boneka lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget!!!!!!!!!!!! gua ama sipa ngeces liatnya. ntar deh kapan kapan ke sono lagi ama bapake :)

pas phyphy udah beli boneka, kita pulang deh, ke sekolah :). uakakak~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar