annyeonghaseyo

annyeonghaseyo

Sabtu, 19 Februari 2011

batere hape

hepi sunday semua!!! sekarang gua mau cerita ah~

jadi, pas minggu pagi, gue lagi bobo bobo menikmati hidup, trus.....

LIFE COULDN'T GET BETTER!!!!!!

loooooh....... kok alarm hape bunyi yak? uehehe.... bunyinya miracle, cakep kan? <-- abaikan. karena nyawa belom ngumpul tu hape gua pencetin asal aja. tidur lagi deh

5 menit kemudian.....

LIFE COULDN'T GET BETTER!!!!!!!!

set dah.... bunyi mulu... sekali lagi, gue pencetin asal

5 menit kemudian....

LIFE COULDN'T GET BETTER!!!!!!!!!!!!

gua diemin

5 menit kemudian....

LIFE COULDN'T GET BETTER!!!!!!

kesabarn gue abis, dengan biadapnya gue copot batere hape gue, dan suasana kembali tenteram

~~~~~~~~~~~~~~~

pas sekitar jam 8 gue bener bener bangun, gue bingung sendiri kok batere hapenya di meja belajar yak? uekeke~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar