annyeonghaseyo

annyeonghaseyo

Rabu, 02 Februari 2011

maipren

saya mau memperkenalkan teman teman saya maaa......


Namanya sipa. orangnya bisa bikin sakit perut. kadang kadang jailnya ga ketulungan. selalu menjadikan gua tumbal. selpong lu sip! biasnya sungmin. cuman suka ngatain sungmin. dahsyar


Ini inez maaa...... kaka saya :* . gila, yadong, bias ryeowook & donghae. perasa. jadi hati hati jangan menyinggung kalo ngomong ama die yak.

nah abis ini Pina, (photo not avalaible). cinta mati donghae-heechul-yoochun-yunho-DUA (nama disamarkan). mama saya maaa....... skinship, suka pukul pukul dada gua --"

trusnya Pehaye (photo not avalaible). cinta ama Larsa, cuman diketahui kalo belakangan ini selingkuh ama Jomi. ahay!!. pujosi, demen bikin FF yaoi. kekeke~~

Nabila (photo not avalaible). pinter, galak, bersaing dapetin Kyuhyun & Minho ama Tiara. sekolah di smabel. wakakakak~

Hani (photo not avalaible). gila. kalo ngakak susah di rem. demen banget ngataingue tolol, telmi, budeg, congelusegini (sambil ngepelin tangan), dan sebangsanya lah!! tapi nasi goreng buatan neneknya enak loh :9


Nah yg gayanya paling kece diatas itu depi. 100% suci dari hal kotor. sekolah di 252. tapi sekarang lagi lost contact ama dia T_T. bias Sungmin (bedua ama sipa) 


ini noh nomanya tiara.hehehe. bias kyuhyun ama minho (udah gue bilang rebutan die ama nabila. ahak). suka nge jb di FF orang (kaya lu kaga aje shap - -").


nyang ono noooo..... namanya bila. master of yadong. kalo mau konsultasi tentang yadong ama die aje, ahak *PLAK. bias tadinya siwon, tapi setelah tau dia sama marga ama siwon, mupon ke yesung.cucian~


itu adin maaa....... (logat memei). cakep ya? biasnya Heechul-taemin-onew. ahahahahak~

well, segitu dulu yak temen temen gua, laen kali disambung kalo ada yg kelupaan. babae!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar