annyeonghaseyo

annyeonghaseyo

Selasa, 01 Februari 2011

curcol dikit boleeeeeeeeeeeeh

ginich guyzzzzzz (alay kumat)

ehm.... gini......

 belakangan ini saya sedang tercantol (?) ama Super junior. hehehehehehehehehe~~~~~~~

kenapa??? ini semua karena seorang SHARFINA GHASSANI 


tiap hari die ngomongin suju didepan gue ama inez (inez lebih dulu jadi ELF dari gue).
kalo boleh jujur, gue jadi ELF belom ada setahun. MV pertama yg gue liat No other.

GIMANA GA KETINGGALAN JAMAN COBA????

oke oke... cukup penyesalannya.

waktu itu, phyphy punya buku tulis kapernya suju. hahaha
inez & pina minta (sopasti). dikasihlah ama phyphy, katanya punya banyak O___O. gue ga minat sama skali karena gue emang gak ngetri..
phyphy ngasi satu, awalnya gua nolak, phyphy maksa. biar samaan katanya. youwes saya terima tu buku. tapi ga gua pake pake :P

sampai akhirnya gue penasaran ama suju. gue jelajahi mbah gugel. gue telusuri bang yutub. gue baca 3L. oh yg 3L becandaan.

udah puas brosing gua mulai nyambung kalo diajak ngobrol suju ama pina & inez. malemnya gua liat lagi kaper buku suju itu. "Ah gaada yg cakep," komen gue dalem ati. "eh tapitapitapi...... ada ding yg cakep. yg lagi duduk di pojok, hehehe.." batin gue, sambil liat member yg gua maksud. Paginya gua nunjuk orang yg gue maksud di buku tulis sujunya Pina, tu buku dibawa kemana mana kayak jimat - -"

"Itu namanya eunhyuk shap," kata pina.
"Oooohh..."
"kenapa shap?"
"engga,"
"lu suka ya?"
"ehee.... " gue nyengir. pina nyengir. SBY nyengir.

NAH, NOW I'M PART OF ELF AND EUNHYUK'S WIFE!!!!!!! HAKHAKHAKHAKHAKHAK!!!!!.
ps: kalo mau liat eunhyuk, tuh di samping kanan. (udah tau sih yeeee)

okedeh, assalamualaikum wr wb

HORAS BAH!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar