annyeonghaseyo

annyeonghaseyo

Sabtu, 05 Februari 2011

Get well soon mommy!!

ehm.....
cek...cek.....
tes....tes...tes,,,,
EGILE SAKIT PERUT GUE!! BRB BENTARAN YAK!

oke lanjut....
lagsung tudepoin aje....

jadi kemaren sore, gue lagi enak enak tidur siang menikmati hidup, trus malapetaka dateng. si Parah dateng sambil treak treak
"KAKAAAAAAK BANGOOOOOOON!!!!! MAU IKUT GAAAAA??"
"Hmmm...... kemana??" gue masih tidur tidur ayam
"ke rumah sakit,"
"hah? siapa yg sakit?"
"au noh ibu,"
yowess...... gue langsung mandi, siap siap ke rumah sakit
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

gue lagi dibawah, nonton tipi sambil nungguin bonyok ganti baju. karena lama, iseng iseng gue masuk ke kamar bonyok. nyokap gue lagi masuk masukin map isinya apatau. gue mau nanya isinya apa tapi takutnya isinya dokumen negara (?).

trus sampe rumah sakit, kita ke lantai 3. loh lantai 3?? jarang jarang deh kita ke lantai 3. biasanya ke lantai 5 (spesialis anak), ke lantai berapa tau gue lupa tapi ke spesialis kulit (kalo penyakit gatel gatel gue kumat :P), ini lantai....... 3?????? (ganyante deh 3 nya -____-")

pas gue liat ruangan ruangannya...... WHATS????? APAINI????? SPESIALIS...... JANTUNG? PENYAKIT DALAM?? JANTUNG & PEMBULUH DARAH??
(biasa mbak..... -_____-")

pasti ada yg janggal.....

"Ayah siapa yg sakit jantung?" tanya gue ke bapake
"Ibu," dengan santainya bapake jawab
WHATS?? IBU??? MAMAKE?? MOMMY?? UMI?? BUNDA?? NYOKAP?? NYAK?? EMAK?? MAMAK?? MAMA??  EOMMA??? MOTHER?? MATER?? MUTTER?? MERE?? MHATHAIR??? MADRE?? DORA ?? <---  nambahin deh biar dikira jago bahasa asing


soooo.... kesimpulannya sekarang adalah......
emak. gue. sakit. jantung.
sakit jantung ringan emang, tapi ini bikin gue kaget. secara dalam silsilah keluarga kita (asek) gaada penyakit gituan. emak gue ketergesaan jantung. katanya ntar dirawat, trus dioprasi. iiih.... pati sakit (gausah ngomong --")

GET WELL SOON IBU!! MAMAKE!! MOMMY!! UMI!! BUNDA!! NYOKAP!! NYAK!! EMAK!! MAMAK!! MAMA!!  EOMMA!! MOTHER!! MATER!! MUTTER!! MERE!! MHATHAIR!! MADRE!! DORA !! Cho Kyuhyun  KAMI AKAN SELALU DISAMPINGMU!! (ceile bahasa gue)

oke..... sekian trima kasih





Tidak ada komentar:

Posting Komentar