annyeonghaseyo

annyeonghaseyo

Rabu, 02 Februari 2011

Tuyul day

sebelumnya, saya mau mengucapkan selamat tahun baru imlek yg kesekian (ketauan jarang liat kalender --") bagi yg merayakan. GONGSIPACOI MAAAAAA.......

ehm.....
oke....
mari kita ke inti cerita.....

jadi si hani (temen gue) punya kebiasaan. yaitu suka ketawa ga berenti berenti. waktu pas zhuhur, kan gua ama yg laen solat. trus ke mesjid. nah abis itu pas udah komat, pas kodkomatisola (gatau tulisannya --") kita bediri. tiba tiba si hani ketawa ngeliat sipa.
"Bwakakakak!!!!" si hani ketawa
"Apaan sih?" tanya sipa
"Tuyul!!! tuyul!!"
"Hah tuyul??"
"MUKALU KAYA TUYUL!!!! BWAKAKAKKAKAK!!!!"
" -________-"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

nah kejadian yg sama terjadi pada besoknya.

waktu komat kodkomatisola, iket mukena gua kurang kenceng. sambil bediri, gua ngiket mukena. si hani yg kebetulan disamping gue nengok ke gue, trus......... ya ketawa lagi --"
"HAKHAKHAKHAHAK!!!!" hani ngakak
"Kenapa sih???"
"SHAPA TUYUL SHAPA TUYUL!!!!!!"
"-____________________________-"

selesai solat......

"kikikikiki~ shapa tuyul~"
"apasih --"
"lu ngiket tali mukena kekencengan, apalagi lu gapake kacamata,"
*jadi paktor utama gua dikatain tuyul adalah KARENA GUA NGIKET TALI MUKENA KEKENCENGAN*

jadi mulae kemare gua dinobatkan jadi 'tuyul 2' ama hani (tuyul satu si sipa)
udah ya, sekali lagi...

GONGSIPACOI MAAAAAA.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar