annyeonghaseyo

annyeonghaseyo

Sabtu, 19 Februari 2011

entepreneur day

ini pas hari kamis

semua anak 7c diharuskan jualan hari kamis itu, gue milih jualan ager, praktis, murah meriah. trus pas istirahat DAGANGAN GUE JARANG DILIRIK!!!!

trus ade kelas, namanya riyuki lewat

gue: riyuki!!!!!!
riyuki: kakaaaaaaak!!!!!
gue: beli punya aku dooong~~ *pasang muka kaum duafa*
eh temen sebelah gue, sipa ikutan rayu rayu riyuki
sipa: punya aku juga doooong~
riyuki: harganya berapa?
sipague: 2 REBU!
riyuki: heeeeeem..... *sambil capcipcup*
sipague: kenapa ga dua duanya?
riyuki: gapunya duit kak
sipague: ooooo
akhirnya riyuki ngambil ager gue, uekeke~

TAPI YANG LAKU DULUAN PUNYA SIPA!! selamat kawan *agak terpaksa*



yaaaah, akhirnya punya gue sisa 2 biji, dikarenakan pia, temen gue ketagihan ama agernya, uekekek~~
gue untung, uekekek

dan akhirnya saatnya entertainnya, gue phyphy ama pina nyanyi puff the magic dragon. pada ga tepuk tangan karena gatau lagunya, uekekek~ orang lagu taon 80 an

oke, udah yak. mau makan. dadaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar