annyeonghaseyo

annyeonghaseyo

Sabtu, 12 Februari 2011

apterskul

mau cerita dikit aja deh....
akhir akhir ini gua kecantol ama gerlben....
gerlben yang bikin gua kecantol itu apter skul
pertama kali liat apterskul MV nya beng (bang!)
trus gua donlot pidionya, soalnya kereeeeeeeeeeen
trus menjalar ke orenskaramel (sub grub apterskul)
di orenskaramel bias gua nana
di apterskul juga nana
selaen nana gua suka uee
tau gak? yang kata maen di he is beautiful, jadi yoo he yi, yg jadi cewe jahat yg suka ama hwang tae kyung. nah itu uee apterskul
ohiya, selaen nana ama uee gua suka bekah, rapper AS
bekah itu blasteran hawaii-korea, mangaknya kalo ngerep suka pake bahasa inggris
selain nana uee bekah gua suka kahee
kahee itu leader, rapper, main dancer, MAIN VOCAL PULA. multi talent banget
tapi walaupun gua suka apterskul bukan berarti gua playgirlz loh (playgirlz sebutan buat fanclub AS)
gua suka apterskul karenaaaa.......

  • kakinyaaaaa....... bikin ngiri!! jenjang abis!
  • di album Bang! ada judul lagunya lets do it. pas dicari di yutup taunya lets do it itu cuman maen dram kayak marching band gitu! gila keren banget! pas di gayo daejun juga maen dram kayak marching band!
  • perutnya kahee loh, sumpah bikin ngiri! rata trus berbentuk, pengen banget punya perut kayak kahe
udah deh, begitu aja. sekian terima kasih *bow*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar