annyeonghaseyo

annyeonghaseyo

Kamis, 10 Maret 2011

bini eunhyuk mau curcol

annyeong... gue lagi galau ato kesel teserah deh. karena anak anak cowo di kelas gue tadi ngatain korea. jadi ceritanya tuh gini....


waktu pelajaran pkn, kita suruh muter video yg ditugasin. pake LCD. pas bagiannya pina, pina maju. karena gak bawa plesdis jadinya bawa leptop dah die. gue udah bilang ke pina desktop backroundnya diganti dulu, karena gambanya donghae. tapi kata pina gausah. youwesss.... gue turutin aja kata pina. lagian donghaenya cakep, mungkin gabakal dikatain.


TAPINYAAAAAA........ ANGGAPAN GUA SALAH BESAR!!!


pas kabel LCD dipasang... terpampanglah gambar-donghae-yg-lagi-cakep-itu. semua ANAK COWO pada bilang "IIIIIIIIH..... KOREAAAAAAA" dengan NADA JIJIK KAYAK LIAT TOKAI GAJAH. gue udah bilang "EH BIASA DONG!" tapi percuma.


gue denger ada yg bilang "IH APAAN TUH!! ALAY BANGET!!"
HALAH!!! MATALU PICEK APA KATARAK??? DONGHAE SECAKEP ITU LU KATAIN... ALAY?? KALO DONGHAE ALAY LU APA DONG????" (maap emosi)


selama pina di depan, semua anak cowo ga berenti berenti tereak "AAAAAH.... KOREAAA..."
trus leptop pina lagi loding. ada yg bilang "kok lama? kebanyakan koreanya sih!"


sumpah, kalo mau jujur, kalo itu gak lagi di pelajaran pkn, gue mau nangis. menohok hati banget. gue tau kalian semua ga suka korea. gue maklumin dan gak maksa. cuman biasa aja kenapa sih? selera orang kan beda beda. gausah lebai gitu, karma masih berlaku looh. bisa aja kalian sekarang ngatain korea habis habisan tapi ntar malah suka. haha.


kalian belum tahu korea. jangan asal bunyi kalo kalian belum tahu.


udah ah, sekian terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar